Tautan Berita Detik.Net

Dommy asyar Headline Animator

Jumat, 02 November 2012

Manfaat Purwoceng



PURWOCENG peningkat stamina dan semangat seks 


NAMANYA rada asing: Purwoceng. Dia adalah tanaman legendaris yg dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah jawa. Nama ilmiahnya adalah pimpinella alpina kds. Tumbuhan ini biasanya ditemukan hidup pada ketinggian 2000 meter d.p.I. Bentuknya seperti semak kecil merambat di atas permukaan tanah, mirip tumbuhan pegagan dan semanggi gunung.

Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm. Dasi berbagai penelitian yg dilakukan di dalam negri dapat disimpulkan bahwa ada efek nyata dari tanaman Purwoceng terhadap peningkatan kemampuan seksual.


Selain itu Purwoceng juga berkhasiat: penurun panas, anti fungsi dan anti bakteri. Namun, masyarakat umum mengenal Purwoceng sebagai pemulih stamina, penambah gairah seksual serta penambah jumlah hormon testosteron dan spermatozoid.


Karena itu, Purwoceng pun dimanfaatkan menjadi minuman yg sudah dikemas. Misalnya yg dikemas menjadi teh, dengan meminum teh Purwoceng secara rutin, seorang pria bisa merasa badannya lebih hangat, segar, staminanya tetap prima dan semangat bekerjanya meningkat.


Manfaat Purwoceng dapat meningkatkan stamina memang tidak aneh. Sebab Purwoceng dudah dimanfaatkan masyarakat banyak sebagai obat dalam bentuk ramuan dan tidak berbahaya. Bagi pria berusia 50 tahun, setelah mengosumsi ramuan Purwoceng badannya menjadi lebih segar, staminanya meningkat. Tetapi, gairah seksualnya juga meningkat meski usianya setengah abad. (dRs/Net)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...